Kamis, 26 September 2019

Workshop Literature Review, Analytical Thinking, and Reference Manager

15 Jul 2019
Fakultas Keperawatan Universitas Padjadjaran mengadakan kegiatan Workshop Literature Review, Analytical Thinking, and Reference Manager pada tanggal 10 – 12 Juli 2019 di Fakultas Keperawatan Universitas Padjadjaran., Kampus Jatinangor. Kegiatan ini diikuti oleh 33 peserta yang merupakan peneliti, mahasiswa, praktisi kesehatan serta akademisi yang ditujukan untuk membantu peserta baik di tingkat sarjana, pascasarjana maupun doktoral dalam menemukan, mengevaluasi, dan mensintesis isi makalah konseptual/ artikel dalam jurnal-jurnal.
Kegiatan workshop ini merupakan level awal dari Professional Development series dan diisi oleh sejumlah narasumber yang ahli serta dilanjutkan dengan pendampingan/coaching praktik aplikasi literature review serta penulisan literature review hingga menghasilkan draft manuscript.
Semoga dengan diadakannya kegiatan ini para peneliti atau akademisi dapat melakukan literature review dengan baik dan benar sehingga literature review yang dilakukan dapat menjadi conceptual bridge untuk mengungkapkan konsep-konsep penting dalam penelitiannya. Selain itu literature review yang baik juga merupakan salah satu langkah yang paling penting dalam mendukung evidence based practice. (37humas-fkep)



Galeri

Korporasi